Lebih Percaya Diri, Juventus Optimistis Kalahkan Real Madrid

234Bola.Com, Turin – Bek Juventus, Andrea Barzagli, menyatakan timnya lebih percaya diri dibandingkan dua musim lalu, dan yakin mampu mengalahkan Real Madrid pada final Liga Champions 2016-2017.

Juventus nyaris merengkuh trofi Liga Champions 2014-2015. Akan tetapi, pasukan Massimiliano Allegri itu kalah 1-3 dari Barcelona dalam partai puncak yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni 2015.

I Bianconeri mendapat peluang yang sama pada musim ini. Setelah menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-1, mereka lolos ke final dan akan menghadapi Real Madrid di Millennium Stadium, Sabtu (3/6/2017).

“Kami tidak memiliki keyakinan dua musim lalu, tetapi saat ini, kami meyakini peluang kami. Kami tahu siapa lawan kami. Kami bakal menampilkan permainan yang sama seperti babak-babak sebelumnya,” seru Barzagli.

Juventus berpeluang meraih treble winner apabila menjuarai Liga Champions musim 2016-2017. Sebelumnya, Gianluigi Buffon dan rekan-rekan sukses menjuarai Serie A dan Coppa Italia.

“Kami tidak akan kekurangan antusiasme dan energi untuk tampil di Cardiff. Mulai besok, kami akan mulai memikirkan laga kontra Real Madrid,” kata bek asal Italia tersebut.

Allegri melakukan rotasi pemain saat Juventus menang 2-1 atas Bologna pada pekan terakhir Serie A di Renato Dall’Ara, Sabtu (27/5). Hal tersebut dilakukan demi menjaga kebugaran pemain agar bisa menunjukkan performa maksimal saat melawan Real Madrid.

LIVESCORE BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA | PREVIEW & PREDIKSI