Pepe terancam tak main di El Clasico

MADRID, SPAIN - OCTOBER 18: Michal Kopczynski of Legia Warszawa is challenged by Pepe of Real Madrid during the UEFA Champions League Group F match between Real Madrid CF and Legia Warszawa at Bernabeu on October 18, 2016 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)

234bola.com, Madrid – Pemain belakang Real Madrid, Pepe, diragukan untuk tampil dalam laga pertama El Clasico musim 2016/17 karena cedera hamstring yang ia dapatkan saat laga melawan Alaves.

Pemain Timnas Portugal yang juga pemenang Euro 2016 itu bermain sebagai pemain belakang hanya sampai menit ke 24 saat Madrid menang 4-1 atas Alaves, Sabtu (29/10), dan tes medis yang dilakukan oleh tim pada hari Senin telah mengungkapkan sejauh mana masalah yang didapati oleh Pepe.

FBL-WC-2018-POR-TRAINING

“Setelah tes dilakukan hari ini  di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, ia telah didiagnosis dengan cedera otot kelas dua di bisep femoral kaki kirinya. Pemulihan-Nya akan terus dipantau,” seperti disebutkan oleh pernyataan resmi klub.

Kendati mereka tidak mengatakan berapa lama Pepe akan absen. Namun, menurut laporan media dan para pakar di Spanyol, cedera yang didapat Pepe menunjukkan bahwa dia bisa absen selama kurang lebih empat minggu.

Apabila itu benar (absen empat minggu), pemain plontos berusia 33 tahun itu akan absen memperkuat Los Blancos dalam enam pertandingan Madrid di La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey. Termasuk saat derby Kota Madrid dengan Atletico Madrid pada 19 November.

Hal ini juga akan membuat dia diragukan untuk perkuat Real di laga El Clasico jilid satu musim 2016/17 melawan Barcelona, yang akan berlangsung di Nou Camp pada tannga; tiga Desember.