Rafael Benitez Tak Sabar Ingin Bertemu Liverpool

234bola.com, Newcastle – Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, mengaku sudah tidak sabar bersua Liverpool dan meraih kemenangan pada laga tersebut. Pertemuan kontra The Reds menjadi pertandingan yang sangat berarti bagi Benitez.

Rafael Benitez mengantarkan Newcastle United kembali berlaga di Premier League, setelah timnya menduduki peringkat teratas pada klasemen akhir divisi Championship musim 2016-2017.

Kembalinya The Magpies ke Premier League akan membuat mereka kembali menghadapi klub papan atas Inggris, satu di antara klub tersebut adalah Liverpool. Newcastle akan menjamu Liverpool terlebih dahulu di St. James’ Park pada 30 September 2017.

Setelahnya, giliran Liverpool yang menjadi tuan rumah di Stadion Anfield, 3 Maret 2017. Dua laga itu memiliki arti tersendiri bagi Rafael Benitez, mengingat sempat mengantarkan Liverpool meraih kejayaan.

“Saya tentunya menantikan dua pertandingan melawan Liverpool. Hari-hari itu akan menjadi spesial bagi saya. Akan tetapi, sejujurnya semua pertandingan sama menariknya dan memiliki tantangan tersendiri,” kata Benitez.

Rafael Benitez sempat menangani Liverpool pada periode 2004-2010. Enam musim di sana, sang manajer sukses membuat Steven Gerrard dan kawan-kawan menjuarai masing-masing satu trofi Liga Champions, Piala FA, Piala Super Eropa, dan Community Shield.

LIVESCORE BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA | PREVIEW & PREDIKSI